Obat Radang Sendi Tumit Kaki, Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Radang Sendi Tumit Kaki Secara Alami

JANGAN ABAIKAN NYERI TUMIT KETIKA BANGUN TIDUR !!!

Keluhan nyeri pada tumit seringkali dianggap sebagai akibat dari tingginya kadar asam urat. Padahal, nyeri di bagian tumit, terutama jika muncul saat baru bangun tidur, merupakan ciri khas dari peradangan pada ligamen yang menyangga lengkungan kaki. Peradangan pada ligamen tersebut dalam bahasa kedokteran disebut dengan plantar fasciitis. Ligamen yang menyangga lengkung kaki atau menghubungkan tulang tumit ke tulang jari kaki disebut dengan plantar fascia. (Kompas.com)

Obat Peradangan Sendi Tumit Kaki

Obat Radang Sendi Tumit Kaki ,- Aktifitas anda sehari hari kini sedikit terganggu karena sendi tumit kaki anda meradang ??? Sudah mengkonsumsi berbagai macam obat namun tidak kunjung membuahkan hasil ??? Jika demikian, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami punya solusinya yakni obat peradangan sendi tumit kaki QnC Jelly Gamat.




JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "KTM" SAAT PESAN !!!

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
QnC Jelly Gamat obat radang sendi tumit ini merupakan obat herbal sekaligus minuman kesehatan ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk radang sendi tumit kaki), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

Obat radang sendi tumit kaki QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan dikombinasikan dengan bahan pelengkap lain yakni Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya peradangan sendi tumit kaki.

KHUSUS HARI INI, DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT : CANTUMKAN KODE "KTM" SAAT PESAN 

Maksud kami : Jika saat pesan anda mencantumkan kode "KTM", maka obat bisa kami kirim dulu jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke rekening kami :)
Untuk informasi mengenai bagaimana cara pemesanan QnC Jelly Gamat, bisa dilihat di akhir artikel ini !!!!

Perlu anda ketahui, QnC Jelly Gamat obat radang sendi tumit kaki ini juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat radang sendi tumit kaki QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai nyeri tumit kaki berikut ini !!!

Sekilas Tentang Nyeri Tumit Kaki
Obat radang sendi tumit kaki
Sakit pada tumit disebut juga dengan penyakit plantar fascitis. Penyakit ini terjadi karena adanya peradangan pada jaringan tebal di bagian bawah kaki yang disebut plantar fascia.  plantar fascia tersebut merupakan jaringan dibawah kaki yang menghubungkan antara tumit dengan ibu jari kaki.

Rasa sakit yang timbul dari penyakit ini yaitu terasa panas pada tumit seperti terbakar. Biasanya cara pertama untuk menghilangkan rasa panas tersebut yaitu dengan berjalan jalan, memang dengan berjalan – jalan dapat menghilangkan rasa panas tersebut namun hanya sementara. apabila berhenti maka akan terasa panas kembali.

Sedangkan menurut dr. Aloisia Permata Sari (dokter umum lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia yang sebelumnya bekerja pada rumah sakit swasta di Bali (2011-2016), sumber : Alodokter.com), mengatakan bahwa nyeri pada tumit telapak kaki dapat umumnya disebabkan oleh dua hal berikut :
  1. Plantar fasciitis, yaitu peradangan pada jaringan otot yang menghubungkan tumit dengan jari-jari kaki. Biasanya penderita akan mengalami nyeri seperti ditusuk terutama ketika Anda pertama melangkan setelah bangun pagi hari. Nyeri akan menghilang setelah Anda beraktifitas namun dapat kembali terasa setelah berdiri lama atau ketika berdiri tegak setelah duduk lama. Hal ini banyak terjadi pada pelari, orang dengan berat badan berlebih, atau yang menggunakan sepatu yang tidak sesuai.
  2. Achilles' tendinitis, yaitu peradangan pada jaringan ikat yang menguhubungkan otot betis dengan tumit, biasanya nyeri lebih terasa pada bagian belakang tumit. Kondisi ini banyak terjadi pada orang yang sering berolahraga yang berlari misalnya lari, basket, tenis. Biasanya nyeri muncul setelah berlari dan tidak jarang penderitanya mengalami nyeri atau kekakuan pada pagi hari setelah bangun tidur yang sedikit membaik setelah beraktifitas. Kondisi ini bila tidak tertangani dapat menyebabkan robekan atau putusnya tendon Achilles.

Penyebab Nyeri Tumit :
  • Aktivitas fisik yang berlebihan
  • Trauma pada tumit yang berulang
  • Artritis atau peradangan pada sendi
  • Diabetes, walaupun tidak diketahui cara kerja dan hubungannya, sakit tumit seringkali mengenai penderita diabetes
  • Mekanik kaki yang abnormal. Lengkung telapak kaki yang datar atau terlalu melengkung atau pola berjalan yang abnormal dapat mengakibatkan distribusi berat badan kita tidak seimbang diterima oleh kedua kaki, dan menyebabkan stres tambahan pada plantar fascia
  • Sepatu yang tidak cocok. Sepatu yang solnya tipis, longgar atau tidak ada dukungan untuk lengkung kaki atau tidak ada kemampuan untuk menyerap hentakan tidak melindungi kaki kita

Gejalanya :
  • Nyeri tajam di bagian telapak kaki yang terasa seperti adanya tusukan pada telapak kaki.
  • Nyeri tumit akan lebih parah sakitnya apabila setelah bangun tidur, atauu pada saat melakukan aktifitas yang berfokus pada tumit seperti sedang naik tangga.
  • Nyeri tumit pada saat duduk lama kemudian bangun dan nyeri tersebut terasa.
  • Terjadi bengkak pada tumit

Obat Peradangan Sendi Tumit Kaki, Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Radang Sendi Tumit Kaki Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya



Obat Peradangan Sendi Tumit Kaki ,- Di awal sudah dijelaskan bahwa obat radang sendi tumit kaki QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Tapi mungkin belum semua orang tau mengenai teripang emas.

Apa itu teripang emas ??? Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut.

Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Perlu anda semua ketahui, Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat radang sendi tumit kaki ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh & pengobatan penyakit khususnya radang sendi tumit kaki.

Nah berikut kandungan yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Ternyata bukan hanya kandungan diatas saja, dalam teripang emas (bahan utama obat radang sendi tumit kaki) juga terdapat kandungan bernama "Gammapeptide" yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit  pada telapak kaki yang di alami penderita radang sendi tumit kaki, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Diantara semua kandungan yang ada, senyawa Chondrotin sulfat yaitu protein sangat berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan pada sendi yang menjadi salah satu penyebab penyakit nyeri tumit kaki.  Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit khususnya di bagian tumit kaki. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Teripang Emas
Kandungan senyawa aktip biologi yang terkandung dalam teripang juga berkhasiat mampu memperkokoh tulang dan sendi dan mencegah peradangan. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping.

Tidak hanya sampai disitu, kandungan protein tinggi yang mencapai 86,8 %, ini berkhasiat meningkatkan kekebalan tubuh (daya tahan tubuh) sehingga dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat bukan hanya menyembuhkan nyeri tumit nya saja tetapi juga akan membuat tubuh menjadi lebih bugar, segar dan lebih sehat tentunya.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap radang sendi tumit kaki.

Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat radang sendi tumit kaki ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti nyeri tumit pada saat duduk lama kemudian bangun, bengkak pada tumit akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada sumsum tulang agar kembali memproduksi sel darah putih secara normal serta dapat menyeimbangkan komposisi darah yang baik untuk kesehatan.

Khasiat dan manfaat dari obat radang sendi tumit kaki QnC Jelly Gamat juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit radang sendi tumit kaki anda.
Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara mengatasi radang sendi tumit kaki. Dengan mengonsumsi obat radang sendi tumit QnC Jelly Gamat secara rutin, dengan izin Allah SWT penyakit yang Anda derita bisa segera sembuh.

Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan SMS menggunakan format " KTM " seperti dibawah ini : 


Kode produk : KTM
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

CONTOH PEMESANAN 

QNC JELLY GAMAT YANG BENAR :


Kode produk : KTM
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

KTM adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KTM harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Harga QnC Jelly Gamat obat radang sendi tumit di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat radang sendi tumit kaki ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat radang sendi tumit online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit radang sendi tumit kaki yang selama ini di derita. Amin :)

JANGAN SAMPAI LUPA CANTUMKAN KODE KTM SAAT PESAN !!!

3 Responses to "Obat Radang Sendi Tumit Kaki, Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Radang Sendi Tumit Kaki Secara Alami"