Cara Mengobati Pterigium Secara Alami, Ampuh & Aman

Cara Mengobati Pterigium Secara Alami, Ampuh & Aman

Sudah lama mengidap penyakit mata pterigium ??? Sedang mencari solusi Cara Mengobati Pterigium Secara Alami ??? Jika benar, disini kami rekomendasikan obat pterigium alami Sehat Mata Softgel sebagai solusi untuk mengatasinya.



Bukan tanpa alasan, namun memang khasiatnya dalam menghilangkan pterigium pada mata (lemak pada mata), sudah dibuktikan oleh konsumen kami sendiri : 




Cara Mengobati Pterigium Secara Alami

Sekilas Mengenai Pterigium

Pterigium, atau juga dikenal sebagai Surfer’s Eye, adalah kondisi yang membuat selaput pada bagian putih mata berubah menjadi keruh. Kondisi ini sering menyerang orang yang sering berada di luar, terutama peselancar, maka itu disebut dengan Surfer’s Eye. 

Pterigium adalah pertumbuhan non-kanker yang sedikit menonjol dan terlihat pembuluh darah. Pterigium biasanya mulai dari bagian nasal mata (tepi mata yang dekat dengan hidung) dan menyebar ke arah tengah mata. 

Pertumbuhan dapat mencapai kornea, bagian yang melindungi pupil pada mata. Bila ini terjadi, maka kemampuan melihat dapat terganggu karena pterigium menghalangi masuknya cahaya melalui pupil. Masalah ini dapat terjadi pada salah satu atau kedua mata. Apabila menyerang kedua mata, kondisi ini disebut bilateral pterigium.

Penyebab Pterigium : 
Penyebab pasti dari pterigium belum diketahui. Beberapa peneliti mempercayai paparan sinar matahari sebagai penyebab, yang selanjutnya mengakibatkan mata kering. Pterigium lebih umum terjadi pada orang yang terpapar sinar matahari dan angin, seperti orang yang bekerja di luar ruangan. Orang yang tinggal di area dengan iklim tropis atau kering berisiko lebih tinggi mengalami pterigium. Di Indonesia, petani dan nelayan adalah populasi yang rentan mengalami pterigium.

Faktor Risiko : 
  • Tinggal di negara yang dekat dengan khatulistiwa, di mana Anda lebih sering terpapar sinar matahari
  • Bekerja di luar ruangan
  • Iritan mata seperti debu, angin, pollen dan asap yang menyebabkan mata kering
  • Gejala Pterigium :
  • Pertumbuhan berwarna putih dengan pembuluh darah yang terlihat/menonjol di sudut mata bagian dalam atau luar.
  • Pterigium dapat terjadi pada satu atau kedua mata
  • Kemerahan pada daerah yang terkena
  • Iritasi

Gejala Pterigium : 
  • Mata kering Kadang kala berair
  • Terasa seperti ada benda asing di dalam mata
  • Penglihatan buram (pada kasus parah pertumbuhan dapat menutupi kornea pusat atau menyebabkan astigmatisme karena tekanan pada permukaan kornea)

Cara Mengobati Pterigium Secara Alami, Ampuh & Aman : Sehat Mata Softgel Solusinya

Cara Mengobati Pterigium Secara Alami

Sehat Mata Softgel yang kami rekomendasikan sebagai cara mengobati pterigium secara alami ini merupakan produk herbal asli indonesia yang diformulasikan khusus untuk memberikan nutrisi pada mata, memenuhi kebutuhan mata, menjaga kesehatan mata, serta dapat mengobati berbagai penyakit mata salah satunya mata pterigium secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Nama produkWalatra Sehat Mata Softgel (WSN)
Isi 100 Softgel
HargaRp.425.000 / botol (Belum termasuk ongkos kirim)
KomposisiGreentea, Biji anggur, Jeruk bargemot, Ekstrak bunga canola, Ekstrak bunga matahari, Ekstrak blueberry, Wortel, Acai berry, Ginkgo biloba, Goji berry, Taurine, Alpukat & Sledri
Cara konsumsi-Untuk orang dewasa : 4 softgel setiap hari
-Untuk usia anak-anak : 2 softgel setiap hari
Di produksiCV. JOGJA NATURAL HERBAL
Distributor_tunggalBERKAH WALATRA
Kode produkWSN (WAJIB ANDA CANTUMKAN DALAM SETIAP PEMESANAN WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL KEPADA KAMI) Hal ini bertujuan untuk mempermudah proses packaging dan juga pengiriman
Terbuat dari keseluruhan bahan alami berkhasiat yakni : 

1. Ekstrak green tea

  • Sebuah laporan baru mengenai teh hijau di berikan oleh Biosyntrx Nutritional Biotechnology menunjukkan bahwasannya dengan meminum teh hijau dapat membantu memperbaiki kesehatan mata dan juga memerangi mata kering. Hal tersebut di sebabakan oleh tindakan mempromosikan kesehatan secara signifikan yang di temukan dalam kandungan senyawa antioksidan epigallocatechin gallate (EGCG) yang kaya akan kandungan katekin di dalamnya.
2. Ekstrak Biji anggur


  • Penelitian terbaru yang di lakukan oleh University of Maryland Medical Center menunjukkan bahwasannya ekstrak biji anggur dapat membantu meningkatkan penglihatan di malam hari. bahkan di dalam penelitian lainnya menyebutkan bahwasannya biji anggur juga baik di gunakan dalam beberapa komplikasi diabetes pada mata seperti degenerasi makula dan penurunan penglihatan di malam hari, mengurangi stres mata akibat cahaya yang terlalu terang, mencegah katarak dan lainnya.
3. Ekstrak jeruk bergamot

  • Di dalam berbagai jenis penelitian, jeruk bergamot di ketahui mengandung vitamin C yang larut di dalam air serta antioksidan yang kuat. Vitamin C yang terdapat di dalamnya juga dapat membantu tubuh untuk membentuk dan memilihara jaringan ikat, termasuk kolagen yang di temukan di dalam kornea mata. Kandungan vitamin A yang terkadung di dalamnya juga dapat meningkatkan kesehatan mata di malam hari, mengurangi resiko pembentukan katarak dan kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula.
4. Ekstrak bunga canola

  • Menurut penelitian ilmiah yang di lakukan oleh banyak ahli, ekstrak bunga canola di ketahui mengandung kadar omega-3yang lebih tinggi di banding dengan dengan ekstrak minyak lainnya. Selain dari pada itu, di dalamnya juga terkandung vitamin A, D, E, dan K yang mana bagus untuk kesehatan termasuk untuk mata. Bunga canola juga di ketahui memiliki lemak tak jenuh yang tinggi sehingga sangat di rekomendasikan untuk tubuh. Kandungan vitamin A yang terkandung di dalamnya di ketahui sangat efektif untuk mencegah mata minus serta membantu penyembuhan mata katarak secara alami.
5. Ekstrak blueberry

  • Buah blueberry di ketahui mengandung berbagai vitamin seperti vitamin A, C, E dan B serta berbagai jenis mineral seperti antosianin, natrium, kalium, sengm fosfor, magnesium, mangan serta kandungAn lainnya. Selain dari pada itu, buah yang yang satu ini juga mengandung anthocyanin, pigmen flavonoid yang mana berfungsi sebagai antioksidan. Nah, salah satu jenis antioksidan anthocyanin di percaya mampu menjaga kesehatan mata secara umum. Selain dari pada itu, berbagai kandungan lainnya juga dapat mengurangi radang mata hingga retinopati diabetes atau keruksakan mata karena hidup dengan diabetes. Menurut studi yang di lakukan oleh The life extension Foundation (LEF) menunjukkan bahwasannya blueberry dapat membantu meningkatkan kesehatan mata secara keseluruhan, mampu menghambat pembentukan penyebab katarak serta melindungi mata dari bahaya penyakit mata glaukoma. Dan yang paling bisa di rasakan manfaatannya adalah dapat meningkatkan fungsi penglihatan di malam hari. Vitamin E yang terkandung di dalamnya juga di ketahui mampu mencegah katarak, hingga miopia atau rabun jauh.
6. Ekstrak wortel

  • Menurut seorang ahli dokter mata Jill Koury, MD, kekurangan vitamin A dapat menyebabakan bagian luar fotoreseptor mata memburuk. Ini tentu merusak penglihatan normal. aka dari itu mencuki kekurangan vitamin A dengan makanan yang tinggi beta-karoten seperti wortel mampu mengembalikan penglihatan menjadi normal. Selain vitamin A, wortel juga memiliki kandungan yang cukup kompleks sehingga sangat baik di manfaatkan sebagai minuman, cemilang dan juga sayuran. Adapun kandungannya diantaranya adalah vitamin A, B1, C, kalsium, fosfor, beta karoten juga zat besi.
7. Ekstrak buah alpukat

  • Alpukat di ketahui memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan mata kita dalam jangka panjang karena di dalamnya mengandung lutein dan juga zeaxanthin. Bahkan banyak sekali penelitian yang menyebutkan bahwasannya kedua kandungan ini terbukti mampu menurunkan resiko penyakit mata katarak dan juga menurunkan degenerasi fungsi mata akaibat pertambahan usia. Di samping itu, alpukat juga memiliki kemampuan untuk membantu tubuh untuk menyerap antioksidan pada makanan sehingga dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyerap vitamin A pada makanan dengan baik.
8. Ekstrak seledri

  • Tak banyak yang mengetahui, bahwasannya seledri sangat baik untuk kesehatan, salah satunya untuk mata. Di dalamnya sendiri terkandung kalsium, vitamin, kalium dan juga magnesium. Adapun mengonsumsi 2 tangkai seledri besar saja, maka dapat memberikan kontribusi sampai 10% dari kebutuhan harian kita akan vitamin A. Kandungan vitamin A yang terkandung dalam sayuran yang satu ini sendiri di ketahui mampu mencegah dan mengobati penyakit mata secara alami mulai dari katarak, mata minus, mata merah, mata silinder dan lainnya.
9. Ekstrak Ginkgo biloba

  • Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapat dari bahan alami yang satu ini. Selain untuk kesehatan tubuh, bahan herbal yang satu ini juga sangat baik untuk kesehatan mata karena dapat meningkatkan aliran darah ke mata dan melawan keruksakan radikal bebas yang dapat membanhayakan kornea, makula dan retina. Selain dari pada itu, beberapa ahli telah menmukan bahwasannya ginkgo biloba efektif dalam menurunkan resiko degenerasi makula terkait usia berkat faktor pengektifan trombosit dan pencegahan keruksakan membran yag di sebabkan oleh radikal bebas. Ekstrak dari bahan alami yang satu ini juga baik untuk mencegah sekaligus mengatasi mata glaukoma.
10. Ekstrak goji berry

  • Goji berry merupakan jenis buah yang terkenal akan kandungan vitamin, nutrisi dan antioksidan yang terdapat di dalamnya. Selain sangat baik untuk kesehatan secara umum, buah yang satu ini juga di ketahui memiliki kemampuan untuk melindungi mata dari penyakit yang berkaitan dengan usia seperti degenerasi makula. Selain dari pada itu, tingginya tingkat antioksidan terutama zeaxsnthin dapat membantu menghentikan keruksakan dari paparan sinar UV, radikal bebas, dan bentuk lain dari stres oksidatif.
Seluruh bahan alami diatas lalu diolah dengan menggunakan teknologi nano. Teknologi nano ini dapat mempercepat proses penyerapan khasiat obat, yang secara tidak langsung membuat produk kesehatan mata ini lebih baik dan lebih cepat menyerap ke dalam tubuh, sehingga penglihatan mata akan lebih jelas dan lebih jernih.

KHASIAT UTAMA SEHAT MATA SOFTGEL : 

  1. Mampu memperbaiki sirkulasi pada mata
  2. Membantu melindungi jaringan mata
  3. Membantu memenuhi nutrisi dan vitamin yang di butuhkan oleh mata
  4. Membantu menurunkan degenerasi makula
  5. Membantu mendukung pembuluh darah sehat di mata
  6. Membantu meningkatkan ketajaman penglihatan
  7. Membantu mengurangi iritasi hingga peradangan dan membantu sel-sel retina
  8. Membantu memperbaiki jaringan yang ruak di mata
  9. Membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit mata seperti: mata minus, mata rabun, mata silinder, rabun jauh, rabun dekat, ablasio retina, retinopati diabeteik, retinitis pigmentosa, presbyopia, syaraf retina mata lepas, syaraf retina mata terputus, syaraf retina mata robek, kebutaan, penglihatan ganda, pelglihatan berbayang, mata berlemak, mata berkabut, floaters, pteregium, infeksi pada mata serta berbagai jenis penyakit mata lainnya.
Untuk keamanan dan ke-HALAL-an produk Sehat Mata Softgel Anda tak perlu khawatir, karena Sehat Mata Softgel obat pterigium ini 100% terbuat dari bahan alami tanpa mencampurkan sedikitpun bahan kimia, sehingga tidak menimbulkan efek samping dan tidak ketergantungan, selain itu Sehat Mata Softgel juga telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM (POM TR 183312011) serta sertifikat HALAL MUI. Dengan begitu anda tak perlu khawatir lagi akan kelayakan konsumsi produk Sehat Mata Softgel.

Itu saja informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda mengenai Cara Mengobati Pterigium Secara Alami dengan sehat mata softgel. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan. 

Lantas Bagaimana Cara Memesan Walatra Sehat Mata Softgel Ini ???

Untuk Mendapatkan Walatra Sehat Mata Softgel Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 085.222.243.893 menggunakan format WSN seperti berikut ini :
Kode produk : WSN
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :
>> KIRIM KE 085.222.243.893

CONTOH YANG BENAR :

Kode produk : WSN
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX
>> KIRIM KE 085.222.243.893
KODE PRODUK = WSN (WSN adalah Kode untuk Walatra Sehat Mata Softgel yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)

Setelah anda melakukan pemesanan seperti diatas, secepatnya customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar.
Dan untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

” Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893 “
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Walatra Sehat Mata Softgel online di Toko kami. Semoga dengan mengkonsumsi produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda supaya cepat sembuh dari penyakit mata yang selama ini di derita. Amin ðŸ™‚
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = WSN

0 Response to "Cara Mengobati Pterigium Secara Alami, Ampuh & Aman"

Posting Komentar