Pengobatan Alternatif Hipertensi Alami, Terbukti Paling Ampuh Mengobati Penyakit Hipertensi Secara Alami

Pengobatan Alternatif Hipertensi Alami, Terbukti Paling Ampuh Mengobati Penyakit Hipertensi Secara Alami

Pengobatan Alternatif Hipertensi Alami ,- Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang mengidap penyakit hipertensi ??? Sudah mengkonsumsi berbagai macam obat namun penyakit hipertensi anda tidak kunjung sembuh juga ??? Jika iya, disini kami merekomendasikan Diasis Care Capsule kepada anda.

Gbr. Obat diasis care capsule
Diasis Care Capsule ini adalah suplemen kesehatan produk unggulan Green World (perusahaan herbal asal China yang telah berdiri sejak tahun 1997 di Tianjin, China) yang diformulasikan khusus untuk mengatasi hipertensi. Diasis Care Capsule ini bekerja dengan cara menenangkan dan memperlebar pembuluh darah terutama di sekitar jantung, menekan pembentukan tromboksan yang mengurangi gumpalan darah dari pembentukan sehingga dapat meminimalisir & mengatasi penyakit hipertensi secara efektif.

Sebelum membahas lebih jauh mengenai khasiat yang dimilii Diasis Care Capsule dalam mengobati penyakit hipertensi, simaklah sekilas penjelasan berikut terlebih dahulu !!!

Sekilas Penjelasan Mengenai Hipertensi

pengobatan alternatif hipertensi

Hipertensi (Tekanan darah tinggi) adalah kondisi umum di mana cairan darah dalam tubuh menekan dinding arteri dengan cukup kuat hingga akhirnya menyebabkan masalah kesehatan, seperti penyakit jantung. Tekanan darah ditentukan dengan jumlah darah yang dipompa jantung dan jumlah resistensi terhadap aliran darah pada arteri Anda. Semakin banyak darah dipompa jantung Anda dan arteri Anda menyempit, tekanan darah akan meningkat.

Faktor risiko hipertensi :
  • Usia : Resiko tekanan darah tinggi meningkat
  • Ras : Tekanan darah tinggi
  • Latar belakang keluarga
  • Kelebihan berat badan atau obesitas
  • Tidak aktif secara fisik : Denyut jantung orang-orang yang tidak aktif cenderung lebih tinggi. Sehingga semakin keras jantung Anda harus bekerja dengan setiap kontraksi dan semakin kuat gaya pada arteri Anda. Kekurangan aktivitas fisik juga meningkatkan risiko kelebihan berat badan.
  • Merokok
  • Terlalu banyak garam (sodium) pada diet Anda : Terlalu banyak sodium pada diet Anda dapat menyebabkan tubuh Anda menahan cairan yang meningkatkan tekanan darah
  • Terlalu sedikit potasium pada diet Anda : Pottasium membantu menyeimbangkan jumlah dari sodium di sel Anda. Jika Anda tidak mendapat potasium yang cukup pada diet Anda atau menahan potasium, Anda bias menumpuk terlalu banyak sodium di dalam darah.
  • Terlalu sedikit vitamin D di dalam darah Anda : Tidak pasti apakah memiliki terlalu sedikit vitamin D dalam diet Anda dapat menyebabkan tekanan darah tinggi. Vitamin D dapat mempengaruhi enzim yang diproduksi oleh ginjal yang mempengaruhi tekanan darah Anda.
  • Terlalu banyak minum alkohol
  • Stres
  • Kondisi kronik tertentu : seperti, kolestrol tinggi, diabetes, penyakit ginjal, dan “sleep apnea”.
  • Terkadang kehamilan juga berkontribusi terhadap tekanan darah tinggi

Seseorang yang mengidap penyakit hipertensi biasanya mengalami beberapa gejala berikut ini :
  • Perdarahan dari hidung
  • Pusing
  • Wajah kemerahan
  • Sakit kepala
  • Kelelahan

Tips mencegah penyakit hipertensi :
  • Konsumsi makanan berserat dan makanan ber-omega 3
  • Seledri (Seledri sejak zaman dahulu sudah menjadi obat tradisional di negara China karena bisa mengobati tekanan darah tinggi. Sesuai penelitian baru-baru ini seledri bisa diolah menjadi jus dan dapat menurunkan tekanan darah tinggi dengan cara mengkonsumsi setiap hari)
  • Kegiatan diet dan mengkonsumsi suplemen (Cara untuk melaksanakannya dengan menghindari konsumsi garam ketika menyantap dan memasak makanan, jangan terlalu banyak. Selain itu, makan makanan yang bersodium rendah, hindari makanan yang asin, keju, daging dan saus. Jangan lupa untuk mengkonsumsi suplemen yang banyak mengandung kalium dan potasium yang banyak berada di sayur-sayuran dan buah-buahan)
  • Bawang putih (Bawang putih berguna untuk menurunkan tekanan darah tinggi karena kandungan alisin yang ada di dalamnya mampu melebarkan pembekuan darah dan menghindarkan terjadinya hipertensi. Selain itu bawang putih menghasilkan kolesterol HDL yang baik untuk menurunkan tekanan darah tinggi dalam tubuh)

Beberapa cara diatas memang efektif untuk dijadikan sebagai langkah pencegahan penyakit hipertensi. Namun untuk anda yang sudah lama mengidap penyakit hipertensi juga tidak usah khawatir karena Diasis Care Capsule ini dapat mengatasi permasalahan anda tersebut sampai tuntas. Berikut lebih jelasnya !!!

Pengobatan Alternatif Hipertensi Alami, Terbukti Paling Ampuh Mengobati Penyakit Hipertensi Secara Alami : Diasis Care Capsule Green World Solusinya

pengobatan alternatif hipertensi
Pengobatan Alternatif Hipertensi Alami ,- Sudah dijelaskan tadi di awal bahwa Diasis Care Capsule ini adalah suplemen produk unggulan Green World yang diformulasikan khusus untuk mengatasi penyakit hipertensi. Maka tidak heran jika banyak orang memilih diasis care capsule ini sebagai cara untuk mengobati penyakit hipertensi yang selama ini di derita.

Diasis Care Capsule ini terbuat dari : 

1. Ulmoides Eucommia

  • Ulmoides Eucommia atau yang juga dikenal sebagai Du Zhong, Gutta Percha, dan Cortex Eucommia, telah digunakan selama ribuan tahun di Pengobatan Tradisional Cina ( TCM ) dan praktek dalam praktek medis modern untuk mengobati berbagai macam penyakit. Karena diyakini mampu bekerja sebagai antioksidan dan sebagai obat anti – inflamasi yang biasa digunakan oleh orang yang terkena arthritis, osteoporosis, peningkatan vitalitas dan hipertensi . Hal ini juga diyakini untuk bekerja sebagai tonik untuk detoksifikasi hati dan ginjal. Beberapa praktisi mengklaim bahwa tanaman ini mampu mencegah keguguran pada wanita hamil.

2. Olive Leaf Extract
  • Menurut hasil penelitian laboratorium, Olive Leaf Extract (ekstrak daun zaitun) sangat efektif dalam memerangi mikroorganisme seperti bakteri, jamur, virus, dan protozoa yang menyebabkan berbagai penyakit. Dr Weil menyimpulkan bahwa menurut temuan dari studi klinis kasus, penelitian laboratorium, dan penggunaan umum, Olive Leaf Extract tampaknya menjadi suplemen yang sangat aman. Hal tersebut telah dibuktikan dan memang bahan alami ini dapat membantu tubuh meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh dan bekerja melawan infeksi yang disebabkan oleh mikroorganisme berbahaya yang bermacam- macam.
pengobatan alternatif hipertensi

3. Kudzu Powder
  • Dalam temuan yang dipublikasikan dalam Journal terbaru Pertanian dan Kimia Pangan, para peneliti mengatakan studi tentang model hewan menunjukkan bahwa zat yang disebut isoflavon yang ditemukan dalam akar kudzu meningkatkan regulasi kontributor sindrom metabolik, termasuk tekanan darah, kolesterol tinggi dan gula darah. 
  • Satu isoflavon tertentu, yang disebut puerarin dan hanya ditemukan di kudzu, tampaknya menjadi satu dengan efek menguntungkan terbesar.

4. Hawthorn Leaves Extract
  • Hawthorn adalah sejenis tanaman yang banyak digunakan untuk pengobatan penyakit jantung dan pembuluh darah seperti gagal jantung kongestif ( CHF ), nyeri dada, dan denyut jantung tidak teratur. 
  • Tanaman ini juga digunakan untuk mengobati tekanan darah rendah dan tekanan darah tinggi, ”pengerasan arteri” ( aterosklerosis ), dan kolesterol tinggi. Sejauh ini, penelitian menunjukkan bahwa hawthorn mungkin efektif dalam mengobati gagal jantung kongestif.

5. Salvia Extract
Salvia miltiorrhiza banyak digunakan baik sendiri atau dalam kombinasi dengan herbal lain untuk pasien dengan penyakit arteri koroner dan penyakit kardiovaskular lainnya karena terbukti mampu :
  • Meningkatkan sirkulasi darah
  • Menenangkan dan memperlebar pembuluh darah , terutama di sekitar jantung
  • Menekan pembentukan tromboksan , yang mengurangi gumpalan darah dari pembentukan
  • Menghambat adhesi platelet dan agregasi , yang juga mengurangi gumpalan darah dari pembentukan
  • Melindungi terhadap iskemia miokard (kondisi jantung yang menyakitkan yang disebabkan oleh kurangnya aliran darah ke jantung)

6. Astragalus Extract
  • Astragalus merupakan ta naman yang banyak digunakan untuk pengobatan infeksi umum saluran pernapasan atas, alergi, fibromyalgia, anemia, HIV / AIDS, dan untuk memperkuat dan mengatur sistem kekebalan tubuh. Hal ini juga digunakan untuk sindrom kelelahan kronis (CFS), penyakit ginjal, diabetes, dan tekanan darah tinggi. Beberapa orang menggunakan astragalus sebagai tonik umum, untuk melindungi hati, dan untuk melawan bakteri dan virus.
7. Ginkgo Biloba Extract
  • Penelitian di eropa telah menunjukan bahwa Ginkgo Biloba dapat meningkatkan peredaran darah ke otak dan bagian tubuh lainnya, terutama untuk membantu meningkatkan Daya Ingat, Kemampuan Konsentrasi, Kinerja Mental, Melancarkan Peredaran Darah dan sebagai Antioxidant.


Keseluruhan bahan alami berkhasiat diatas lalu di olah dengan menggunakan Teknologi yang Tinggi dan Berstandar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, GLP dan BPOM RI dengan No. Reg TI104343231 Sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya terjaga. Diasis Care Capsule Green World yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan hipertensi ini juga telah mendapatkan pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional dan pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, dan juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen, juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan.

Perlu anda ketahui juga bahwa Diasis care capsule obat herbal hipertensi ini merupakan salah satu produk unggulan PT. Green World Global. Diasis care capsule ini memang obat herbal alami yang didedikasikan khusus untuk penderita tekanan darah tinggi / hipertensi. Diasis Care Capsule juga sudah terbukti khasiat dan kegunaannya dalam mengatasi dan menurunkan tekanan darah tinggi. Selain itu Diasis Care Capsule tersebut sangat bagus untuk merawat jantung, otak, dan saraf.

Khasiatnya yang luar biasa dalam mengatasi hipertensi yaitu dengan cara melebarkan pembuluh darah, membersihkan lemak darah, dengan begitu tekanan darah akan normal, saraf otak menjadi bersih, dan mencegah penyakit-penyakit lain akibat darah tinggi. Dengan kata lain, Diasis Care Capsule adalah obat darah tinggi yang tidak ada efek samping sama sekali, tekanan darah normal tidak akan terganggu, jadi aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang.

Informasi Produk

diasis care capsule
Diasis Care Capsule Green World
Harga 1 Botol Diasis Care Capsule isi 60 Kapsul ini Rp. 253. 000 ,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
Cara konsumsi : Gunakan Diasis Care Capsule sesudah makan 2 kali sehari 2 kapsul. Bagi ibu hamil dan menyusui. Minta saran dokter terlebih dahulu. Lebih efektif digunakan dalam masa pengobatan
Legalitas : BPOM TI104343231

PERHATIAN : Harga 1 Botol Diasis Care Capsule isi 60 kapsul ini Rp. 253.000 ,- ( Belum termasuk ongkos kirim ). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda !!!


SEMUA BAHAN TADI DIPADUKAN DAN TERCIPTALAH DIASIS CARE CAPSULE YANG MEMILIKI KHASIAT :
  • Melebarkan diameter luar pembuluh darah, proses penurunan tekanan berlangsung stabil dan berkepanjangan, tidak mempengaruhi tekanan darah normal
  • Memperbaiki kondisi hipertensi & penyempitan pembuluh nadi dengan cara langsung
  • Mencegah penyakit pembuluh darah jantung, otak & ginjal yg disebabkan oleh hipertensi
  • Aman dalam penurunan tekanan, menenangkan hati, membersihkan saraf otak, membantu mencegah beraneka ragam penyakit akibat hipertensi
  • Efektif untuk meregulasi rheology darah
  • Menunjang komplikasi yg disebabkan oleh hipertensi
  • Lebih efektif dikonsumsi selama masa pengobatan, tidak menimbulkan efek samping. Uji farmakologi menunjukkan setelah mengkonsumsi suplemen ini, zat aktif yang dikandungnya mulai masuk ke sirkulasi darah, melebarkan pembuluh darah, sedikit demi sedikit menghilangkan kontraksi kejang arteri kecil, menurunkan lemak darah

KELOMPOK PEMAKAI :
  • Yaitu mereka yang menderita penyakit hipertensi
  • Sedang menjalani pengobatan

Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki diasis care capsule dalam menyembuhkan penyakit darah tinggi, simaklah kisah nyata (testimoni) konsumen kami berikut ini : 

pengobatan alternatif hipertensi


Testimoni diatas membuktikan bahwa Diasis Care Capsule memang terbukti ampuh dalam mengatasi penyakit hipertensi. Untuk itu tunggu apalagi ??? Segera pesan Diasis Care Capsule ini sekarang juga & anda akan segera terbebas dari penyakit hipertensi. Caranya pun sangat mudah, anda hanya tinggal SMS menggunakan format seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893


Contoh Pemesanan:
NTA : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 082.221.888.XXX

NTA adalah Kode untuk Diasis Care Capsule yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Diasis Care Capsule kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Diasis Care Capsule yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Diasis Care Capsule ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 Botol Diasis Care Capsule isi 60 kapsul ini Rp. 253.000 ,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NTA )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Diasis Care Capsule kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Diasis Care Capsule, silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Diasis Care Capsule di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda menyembuhkan menyembuhkan penyakit hipertensi yang selama ini di derita. Amin :)


Pengobatan Alternatif Hipertensi Alami, Terbukti Paling Ampuh Mengobati Penyakit Hipertensi Secara Alami

0 Response to "Pengobatan Alternatif Hipertensi Alami, Terbukti Paling Ampuh Mengobati Penyakit Hipertensi Secara Alami "

Posting Komentar