Cara Mengobati Kencing Yang Terasa Sakit

Cara Mengobati Kencing Yang Terasa Sakit

Sudah beberapa minggu belakangan ini anda selalu mengalami sakit saat kencing ??? Sudah berobat kemana-mana namun tidak kunjung membuahkan hasil dan sembuh ??? Jika demikian, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami mempunyai solusinya yakni ACE MAXS obat sakit kencing yang alami. Berikut penjelasannya !!!

Sekilas Tentang Sakit Kencing 

Cara mengobati kencing yang terasa sakit
Sakit kencing merupakan gejala awal dari penyakit Infeksi saluran kencing. Dimana infeksi saluran kencing ini adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri Escherichia coli (E. coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. Wanita lebih rentan terkena ISK karena uretra wanita lebih pendek dari pada uretra laki-laki, sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkaunya. Infeksi juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman. Atau sebaliknya, ISK kronis juga dapat menimbulkan batu.

Dibawah ini beberapa gejala penyakit infeksi saluran kencing yang perlu kita waspadai :
  • Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa   nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah
  • Sakit pada saat atau setelah kencing
  • Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  • Nyeri pada pinggang
Untuk mencegah terserangnya penyakit infeksi saluran kencing, berikut ini kami berikan beberapa tips :
  • Jangan menahan kencing apabila Anda ingin Buang Air Kecil
  • Perbanyak minum air putih minimal 8 gelas perhari
  • Berceboklah dengan cara dari depan ke belakang untuk mencegah bakteri dari anus masuk ke vagina atau uretra
  • Bersihkan alat vital Anda sebelum berhubungan
  • Buang Air Kecil setelah berhubungan seksual untuk membersihkan bakteri dari saluran kencing
  • Mandi dengan gayung atau shower (Air yang mengalir).

Cara Mengobati Kencing Yang Terasa Sakit Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

cara mengobati kencing yang terasa sakit
Ace Maxs sangat tepat dijadikan sebagai cara mengobati kencing yang terasa sakit. Karena perlu anda ketahuim ace maxs ini adalah obat herbal yang sangat MULTIKHASIAT. Dikatakan MULTIKHASIAT karena ace maxs ini mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk sakit kencing. Ace Maxs obat sakit kencing ini berkomposisikan bahan alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sangat kaya akan khasiat.

1. Khasiat kulit manggis
  • Didalam bahan utama ace maxs obat sakit kencing yaitu kulit manggis mengandung zat berkhasiat bernama "Xathone". Dimana xathone ini berfungsi sebagai anti atheorosklerosis, antivirus, antibakteri penyebab infeksi saluran kencing (ISK) antiperadangan, antidiabetes, antiaging, dan antikanker. Antioksidan sangat dibutuhkan oleh tubuh terutama untuk penderita kencing batu karena antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit, mampu melebarkan pembuluh darah yang tersumbat akibat adanya darah tersumbat seperti polusi udara, kelebihan kolesterol, asam urat tinggi, dll.
2. Khasiat daun sirsak
  • Tidak kalah penting dengan kulit manggis, daun sirsak juga ikut berperan dalam mengatasi sakit kencing. Karena dalam daun sirsak ini terdapat kandungan dan senyawa aktif yang sangat penting, yaitu : annonaceous acetogenins. Beberapa senyawa turunan acetogenins yang ditemukan adalah acetogenins muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin. 
  • Daun sirsak dapat membantu mengeluarkan dan mengikis kristal batu ginjal serta mengatasi rasa sakit pada saat kencing pada penderita ISK. Selain itu daun sirsak juga mampu mengembalikan metabolisme tubuh dan melawan sel-sel jahat secara selektif tanpa membunuh sel baik pada tubuh.
Cara konsumsi Ace Maxs :
  1. Pertama kocoklah terlebih dulu Ace Maxs
  2. Untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kondisi tubuh haru diperhatikan cara konsumsi Ace Maxs yang tepat, yaitu sekitar 30 ml perhari.
  3. Minumlah Ace Maxs dengan dosis yang lebih tinggi jika kondisi tubuh anda lemah atau tidak vit yaitu 2 x 30 ml perharinya.
  4. Jika sedang sakit minumlah 3 x 30 ml perhari.
  5. Untuk meningkat Stamina tubuh dan vitalitas pria, konsumsi Ace Maxs bisa ditingkatkan lagi dosisnya (5 x 30 ml perhari)
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari
***Dalam kemasan sudah disediakan sloki***

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda. Nah untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan sudah sangat berminat, dapat segera memesan ace maxs obat sakit kencing ini dengan sms menggunakan format berikut ini :


Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim ke No. 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
MAXN : 2 botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX Kirim ke No. 0852.2133.0085

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Ace Maxs, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk MAXN harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “MAXN“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format MAXN harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original


Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin......

2 Responses to "Cara Mengobati Kencing Yang Terasa Sakit"